Juventus Beri Dukungan Penuh Kepada Ronaldo

0
1073
Juventus Beri Dukungan Penuh Kepada Ronaldo

Berita BolaSerie A – Juventus menyatakan dukungan penuh kepada Ronaldo yang tengah mendapat tuduhan kasus pemerkosaan.

Belakangan tengah santer kabar pemerkosaan yang dituduhkan kepada mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Tuduhan itu sendiri datang dari sang korban yang bernama Kathryn Mayorga dimana kejadian tersebut diakuinya terjadi pada 2009 silam.

Pada kesaksiannya Mayorga mengaku mengalami tindakan tersebut di sebuah hotel di Las Vegas. Kini ia pun bersiap menggugat Ronaldo melalui pihak kepolisian setempat dengan proses pengadilan ke depannya.

Baca Juga :  Barca Tumbalkan Yerry Mina dan Andre Gomes Demi Pogba

Kuasa hukum Mayorga sendiri mengatakan jika pihaknya memiliki bukti cukup kuat untuk menyeret CR7 ke meja hukum disertai dengan ancaman hukuman penjara. Hal tersebut setelah mereka memiliki rekaman video yang menunjukkan keterlibatan Ronaldo yang dirasa akan cukup kuat untuk membela kliennya.

Ronaldo sendiri sudah beberapa kali membantah kebenaran kabar tersebut. Ia mengatakan jika hal tersebut tidak mencerminkan norma yang ia bela terlebih banyak pihak ingin memanfaatkan namanya.

Kubu Juventus sendiri baru-baru ini mengatakan dukungan penuh terhadap Ronaldo. Mereka meyakini jika tuduhan tersebut tidaklah benar dan akan terus mendampingi sang pemain hingga kasus tersebut terselesaikan.

“Cristiano Ronaldo telah menunjukkan dalam beberapa bulan terakhir soal profesionalisme dan dedikasi yang hebat, yang sangat diapresiasi oleh semua orang di Juventus,” tulis Juventus di situs resmi mereka.

“Kasus dugaan pemerkosaan terjadi hampir 10 tahun lalu dan sama sekali tidak mengubah opini kami, yang memang sama-sama dipahami oleh semua pihak yang pernah berhubungan langsung dengan sosok pemain hebat [Ronaldo].”

Kasus itu sendiri sepertinya berbuntut panjang. Selain fokus pemain mulai terpecah, peraih lima gelar pemain terbaik dunia tersebut harus absen membela Portugal yang akan bertandang ke markas Polandia di ajang UEFA Nations League, 12 Oktober mendatang.

Meski beberapa media menyebut jika Ronaldo enggan dipanggil lantaran ingin fokus beradaptasi dengan Juventus. Namun tak sedikit yang menilai jika keputusan tersebut berkaitan erat dengan kasus yang tengah menimpa dirinya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here