Juventus Coba Bajak Gelandang Incaran Man United - Vivagoal.com
Sergej Milinkovic-Savic
Sumber : Bola.com

Juventus Coba Bajak Gelandang Incaran Man United

Daniel Nugraha - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AJuventus dikabarkan sedang berusaha untuk membajak salah satu gelandang incaran Man United. Gelandang yang diincar oleh Juventus tersebut tidak lain adalah Sergej-Milinkovic Savic yang merupakan pemain Lazio.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini Man United masih membutuhkan stok gelandang baru untuk lini tengah mereka. Terutama karena Paul Pogba yang akan segera pergi dari Old Trafford musim panas mendatang.

Man United Gigit Jari, Milinkovic-Savic Lebih Condong Pilih Juventus
Sergej Milinkovic-Savic, Foto: dok Sport detik

Sudah ada beberapa target yang akan diprioritaskan oleh Man United. Salah satu diantaranya tidak lain adalah Gelandang Lazio yaitu Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi persaingan untuk mendapatkan Milinkovic Savic akan cukup berat.


Baca Juga:


Dilansir dari Calciomercato, Juventus tertarik untuk bisa mengamankan jasa sang gelandang pada musim panas. Tak hanya itu, dari laporan yang sama, rupanya Massimiliano Allegri selaku manajer Juventus memang sudah lama melirik gelandang Lazio tersebut.

Ia menilai apabila Milinkovic Savic akan menjadi tambahan gelandang yang bagus untuk Juventus. Dan dengan gaya permainannya, Allegri optimis apabila permainan Milinkovic Savic akan cocok dengan taktik yang ia gunakan.

Hanya Imbang Lawan Atalanta, Bintang Lazio Kecewa
Sumber: Bleacher Report

Akan tetapi, untuk bisa mengamankan gelandang Lazio tersebut bukanlah hal yang mudah. Karena Lazio membandrol harga untuk gelandangnya tersebut dengan harga yang cukup mahal. Diketahui harga Milinkovic Savic mencapai 80 juta Euro musim panas ini. (DS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com