Juventus dan Inter Batal Kejar Jasa Darmian

0
210
Juve dan Inter Putus Asa Untuk Mendatangkan Darmian

VivagoalSerie A – Kabar ketertarikan keduanya atas Darmian disinyalir akan sirna setelah pihak MU memasang biaya tambahan dalam proses peminjaman nanti. Nasib Darmian pun kian tak pasti.

Pada pemberitaan sebelumnya disebutkan jika Matteo Darmian selangkah lagi akan berseragam Juventus. Jawara Serie A tersebut mengajukan penawaran berupa peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Hanya saja allenatore Juventus, Massimiliano Allegri yang tak bersedia melepas Leonardo Spinazzola untuk mendapat suntikan dana segar membuat pihak klub membatalkan kerjasama tersebut. Eks pelatih Milan itu sendiri menegaskan ia hanya bersedia melepas Leonardo Spinazzola andai ada pengganti yang cocok.

Baca Juga :  Jacksen Sudah Baca Kelebihan Adik Samsul Arif
Loading...

Beberapa waktu berikutnya datanglah Inter yang memiliki penawaran lebih baik. I Nerazzuri disebut bersedia memberikan gaji sebesar 3,8 juta euro kepada Darmian, lebih tinggi dari tawaran 3,5 juta euro yang diajukan Juventus yang diterima dengan sangat baik oleh pihak sang pemain.

Inter sendiri bersiap mendatangkan Darmian lantaran mereka ragu bisa mengamankan status pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid, Sime Vrsaljko menjadi pemain permanen.

Namun jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio memiliki pandangan berbeda. Menurutnya kabar minat Juventus dan Inter Milan tidak akan terwujud karena keduanya keberatan dengan permintaan yang diajukan oleh pihak MU.

Di Marzio mengatakan jika pihak Setan Merah meminta uang senilai 6 juta euro sebagai biaya peminjaman Darmian selama enam bulan ke depan, serta tambahan 6 juta euro untuk mempermanenkan status pemain 29 tahun tersebut.

Juventus dan Inter tak berniat untuk mengeluarkan uang tambahan 6 juta euro untuk meminjam Darmian hanya selama enam bulan. Terlebih lagi, mereka juga harus membayar penuh gaji Darmian selama dalam masa peminjaman nanti.

Kabar tersebut tentu membuat keinginan Darmian untuk kembali mentas di Serie A harus kembali sirna. Bertahan di MU juga hanya membuatnya jadi pesakitan setelah kesulitan mendapat menit bermain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here