Juventus Diklaim Sudah Menjadi Magnet Bagi Pesepakbola Top Eropa

0
675
Juventus Diklaim Sudah Menjadi Magnet Bagi Pesepakbola Top Eropa

Vivagoal Serie AKedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus diklaim menjadi sebuah tanda bahwa Juventus sukses menjadi magnet bagi para pesepakbola top Eropa. Bahkan kedatangan CR7 sendiri memberikan pengaruh besar terhadap keuntungan dari sisi bisnis.

Sekedar catatan, Juventus mengalami peningkatan modal saham sebanyak 300 Juta Euro. Hal tersebut bisa membuat mereka menginvestasikan dana untuk membelanjakan pemain top maupun membangun masa depan dengan mendatangkan sederet nama potensial ke dalam klub berjuluk La Vecchia Signora itu.

Paolo Aicardi, presiden pemegang saham Juventus, mengatakan pada rapat tahunan klub: “Ronaldo adalah titik akhir dari sebuah rencana yang dimulai delapan tahun lalu ketika [Mirko] Vucinic menjadi perekrutan bintang kami. Ketika Cristiano, pemain nomor satu tiba, jelas bahwa sekarang setiap pemain bisa memilih Juventus di depan Real Madrid, Manchester United atau Barcelona.”

Kedatangan Ronaldo sendiri seakan membuat Juve mempermudah proses transfer mereka terhadap pemain-pemain incarannya. Di bursa transfer musim panas lalu, Juve sukses meyakinkan nama0nama besar macam Matthijs de Ligr dan Aaron Ramsey bergabung dalam klub.

Baca Juga: Juventus Mundur dari Perburuan Gelandang Chelsea

Bahkan, di bursa transfer Januari, beberapa nama besar macam N’Golo Kante, Paul Pogba dan Kai Havertz dispekulasikan bakal digamit si Nyonya Tua dalam waktu dekat.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here