Juventus Diuntungkan Karena Corona, Kok Bisa?

0
58
Cristiano Ronaldo Juventus
Cristiano Ronaldo sedang menjalani sesi latihan bersama Juventus (Sumber: Twitter Juventus)

Vivagoal Serie A – Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus mengungkapkan bahwa timnya saat ini mendapatkan keuntungan yang cukup besar dalam sisa musim ini. Bagiamana tidak, akibat Corona ini pertandingan yang seharusnya selesai pada bulan Juni saat ini harus ditunda.

Dikabarkan Juventus akan kembali untuk bertanding pada Sabtu (13/6) melawan AC Milan dalam Leg kedua partai semifinal dalam ajang coppa Italia. Bila bisa memenangkan pertandingan maka Juventus akan kembali bermain pada Kamis (18/6) mendatang.

Usai pertandingan tersebut, Juventus akan menjalani laga lanjutan Serie A pada Selasa (23/6) dini hari untuk melawan Bologna. Untuk pertandingan Liga Champions Juventus akan kembali beraksi pada bulan Agustus mendatang saat Serie A sudah selesai.

Menanggapi hal tersebut, Maurizio Sarri pun sangat senang dan beruntung bisa bermain di tiga laga secara terpisah. Sarri pun akan memberikan motivasi untuk para pemain agar bisa memenangkan pertandingan dan memanfaatkan momen ini.

“Saya merasa sangat beruntung dan senang bisa bermain dalam tiga ajang kompetisi secara berbeda. Hal ini membuat kami bisa bekerja lebih maksimal,” ujar Saari kepada Sport.


Baca Juga:


“Kami dapat memfokuskan satu kompetisi dalam satu waktu. Kami kita akan lupa juga akan memberikan semangat kepada para pemain. Hal ini akan menjadi keuntungan bagi kami,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here