Juventus Gagal Clean Sheet, Adrien Rabiot Sedikit Kecewa - Vivagoal.com
Juventus Gagal Clean Sheet, Adrien Rabiot Sedikit Kecewa
Adrien Rabiot, Foto: dok situs resmi Juventus

Juventus Gagal Clean Sheet, Adrien Rabiot Sedikit Kecewa

A Hendra - March 13, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAdrien Rabiot menampilkan performa apik dengan mencetak dua gol untuk membawa Juventus menang 4-2 atas Sampdoria. Namun kekecewaan tetap dirasakan Rabiot karena Bianconeri gagal clean sheet.

Juventus memetik kemenangan 4-2 saat menjamu Sampdoria di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (13/3) dinihari WIB. Kedua tim sempat bermain imbang 2-2, setelah gol Gleison Bremer dan Adrien Rabiot di menit ke-11 dan 26, bisa dibalas oleh Tommaso Augello dan Filip Duricic pada menit 31 dan 32.

Juventus Gagal Clean Sheet, Adrien Rabiot Sedikit Kecewa
Rabiot, Foto: dok situs resmi Juventus

Usai jeda turun minum, Bianconeri tampil cukup dominan pada laga berhasil menambah dua gol lagi-lagi lewat Adrien Rabiot di menit ke-64 dan Matias Soule pada masa injury time.


Baca Juga:


Seusai pertandingan, Rabiot dinobatkan sebagai penampil terbaik di pertandingan itu alias man of the match. Meski demikian, gelandang asal Prancis itu masih kecewa karena timnya kebobolan dua gol.

“Anda harus mengambil tanggung jawab, tak masalah jika Anda melakukannya sendiri, seperti dengan dua gol saya. Saya senang tapi untuk babak pertama, kami kebobolan dua gol yang tidak perlu.” ucap Rabiot dilansir dari situs resmi Juventus.

“Ini masalah konsentrasi yang harus selalu maksimal. Di babak kedua sikap kami bagus, kami menang sebagai persiapan yang baik jelang duel melawan Freiburg.” tegasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com