Juventus Kian Dekat Datangkan Marcelo ke Turin

0
753
Marcelo ke Juve

VivagoalSerie A – Proses negosiasi Marcelo dikabarkan tengah diseriusi oleh kubu Juventus. Mereka dikabarkan akan segera bertemu dengan agen sang pemain. 

Kabar ketertarikan Juventus atas jasa Marcelo sendiri santer beredar seiring kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di musim panas kemarin. Ronaldo disebut telah meminta Juve untuk bisa mendatangkan Marcelo ke Turin.

Selain keduanya adalah teman dekat saat masih berseragam Madrid, Ronaldo menilai kehadiran Marcelo akan mempermudah Juve untuk bisa mengunci gelar juara Liga Champions yang sudah lama mereka dambakan.

Kabar kepergian Marcelo sendiri kian gencar setelah sang pemain mulai tersisih dari skuat utama Real Madrid. Dikabarkan jika Santiago Solari kini lebih suka memainkan Sergio Reguilon di lini pertahanan mereka.

Melihat situasi tersebut, Tuttosport menyebut pihak Juventus tengah menyeriusi perburuan Marcelo. Disebutkan pula Juve kini kian dekat dengan kata sepakat untuk bisa mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Dalam laporan tersebut dikatakan Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici akan memulai perburuannya pekan ini. Rencananya Paratici akan menemui agen Marcelo, Jorge Mendes beberapa hari setelah laga Juventus lawan Atletico Madrid.

Setelah itu Paratici dikabarkan akan langsung bertemu dengan perwakilan Real Madrid untuk bisa membicarakan proses negosiasi selanjutnya. Mereka dikabarkan siap menebus jasa bek timnas Brasil tersebut secara tunai.

Namun kubu Madrid dikatakan memiliki opsi lain yang lebih menguntungkan. Selain meminta sejumlah biaya, jawara 13 kali Liga Champions tersebut berharap nama Alex Sandro dimasukkan dalam perjanjian transfer.

Tukar tambah itu sendiri diperkirakan akan cukup berat bagi kubu Juve. Pasalnya mereka cukup mengandalkan bek yang satu ini untuk mengisi pos pertahanan musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here