Juventus Kontra Roma Tak Ubahnya Seperti Perang

0
246
Perang Antara Roma dan Juve

Vivagoal Serie A – Bek sayap Bianconeri, Alex Sandro mengaku persaingan sengit akan tersaji kala Juventus menjamu AS Roma nanti. Meski penampilan Roma tak konsisten musim ini, namun ia yakin Roma bisa menyulitkan Juve.

Dalam beberapa musim terakhir, AS Roma berhasil memberi tekanan kepada Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A. Meski belum memberi dampak signifikan, klub asal ibukota tersebut berhasil finis di peringkat tiga musim lalu.

Namun sayang perubahan yang coba mereka lakukan di musim panas lalu tak mampu memberikan hasil signifikan. Dimana Roma kini masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara.

Meski tengah berada dalam situasi pelik, Roma diperkirakan akan menjadi lawan yang patut diperhitungkan, terlebih saat mereka berhadapan langsung kontra Juventus.

Alex Sandro yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2023 mengatakan jika AS Roma sama sekali tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia bahkan mengatakan jika laga nanti tak ubahnya seperti perang bagi kedua tim.

Baca Juga :  Andai Lewati Juventus, Ajax Berkesempatan Juarai Liga Champions

“Akan selalu menjadi perang saat melawan AS Roma. Kami telah siap dan tahu bahwa mereka pun juga telah siap, jadi saya yakin ini akan menjadi laga besar bagi para pemain serta fans,” ujar Alex Sandro kepada JTV.

Sandro sendiri dikenal sebagai pemain yang sangat rajin membantu Juve meraih poin penting baik dengan golnya maupun assist. Tercatat bek asal Brasil tersebut sudah mengemas sembilan gol dan 19 assist dari 13 penampilannya.

“Saya menyimpan setiap gol di dalam hati, karena tidak mudah untuk mencetak gol saat berposisi sebagai bek sayap. Gol favorit saya mungkin sundulan dalam laga derby melawan Torino,” tandasnya.

Meski demikian ia tetap merendah dengan mengatakan jika apa yang ia berikan adalah bonus dengan tujuan utamanya tetap kemenangan bagi tim.

“Saya merasa senang ketika kami meraih kemenangan, tetapi gol ataupun assist hanyalah bonus tambahan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here