Juventus Memulai Pergerakannya Untuk Datangkan James Rodriguez

0
374
Munchen - James Rodriguez

VivagoalSerie A – Kabar ketertarikan Juventus atas jasa James Rodriguez sepertinya akan segera dimulai dalam waktu dekat dimana mereka sudah menghubungi agen si pemain.

Perjalanan karier James Rodriguez terbilang pasang surut usai memutuskan hijrah dari AS Monaco ke Real Madrid. Di saat Madrid tengah menanjak bersama Zinedine Zidane namanya mulai tersisihkan dan memutuskan untuk menerima proposal peminjaman dua musim dari Bayern Munchen yang kala itu dilatih eks pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Beberapa laga berjalan Munchen mengalami penurunan performa yang membuat Ancelotti harus dipecat dimana posisi James pun ikut terancam. Terbukti pergantian pelatih dari Jupp Heynckes hingga Niko Kovac tak menjamin posisinya di skuat Die Roten.

Melihat situasi tersebut James pun meminta klubnya untuk segera menjualnya ke klub peminat jasanya. Situasi tersebut coba kabarnya akan dimanfaatkan oleh Juventus untuk bisa memboyong sang pemain pada Januari mendatang.

Calciomercato melaporkan jika kubu Juventus sendiri tengah mengupayakan kedatangan sosok playmaker handal. Untuk saat ini posisi tersebut memang dikuasai oleh Miralem Pjanic dengan sangat baik sejak didatangkan dari AS Roma dua musim yang lalu.

Kendati demikian Massimiliaon Allegri sepertinya ingin menambah kualitas di lini tengah juga sebagai langkah pasti untuk menjaga kemungkinan absennya Pjanic.

Manuver pasti pun mulai dilakukan oleh pihak Juventus dengan menghubungi agen si pemain sebagai langkah awal mereka yakni Jorge Mendes.

Nama agen yang satu ini dikenal memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan Juventus. Salah satu kerjasama yang baru saja mereka selesaikan adalah dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Tidak berhenti di sana, CR7 dikabarkan sangat menyetujui keinginan Juventus untuk bisa mendatangkan James pada jendela transfer bulan Januari mendatang. Pada laporan lain disebutkan jika bintang asal Portugal bahkan bersedia menghubungi James secara personal untuk meminta bintang Kolombia tersebut menerim pinangan dari Juventus.

Dengan dua modal berharga tersebut Juventus di atas kertas sangat diunggulkan untuk bisa mendatangkan James. Masalah terakhir yang harus mereka selesaikan adalah perkara nilai transfer pemain berusia 27 tahun tersebut yang dilaporkan mencapai 80 juta euro.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here