Juventus Mulai Negosiasi Kontrak Baru Wonderkid Ini

0
199
Juventus Mulai Negosiasi Kontrak Baru Wonderkid Ini

VivagoalSerie A – Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya belum siap kehilangan Moise Kean. Si Nyonya Tua dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk sang striker dalam waktu dekat.

Kean yang merupakan produk tim akademi Juventus, merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Si Nyonya Tua. Ia bahkan menjadi salah satu pemain termuda yang debut di Serie A bersama Juventus.

Dalam satu bulan terakhir, Kean tampil apik di lini serang Juventus. Ia mengemas tiga gol di tiga pertandingan terakhirnya di Serie A, sehingga banyak klub yang mulai melirik sang striker.

 

Menurut laporan Calciomercato, Juventus sadar bahwa sang striker tengah diincar banyak klub papan atas Eropa. Untuk itu mereka mulai menawarkan sang striker perpanjangan kontrak di Turin.

Baca Juga :  Tak Ada Kejelasan Kontrak, Zulfiandi Ingin Hengkang dari Sriwijaya FC

Seperti apa kontrak yang ditawarkan kepada Kean? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Juventus sama sekali tidak mempertimbangkan untuk menjual Kean ke klub lain.

Mereka percaya striker Timnas Italia itu memiliki kemampuan dan potensi di atas rata-rata. Untuk itu Kean dinilai bisa menjadi mesin gol Si Nyonya Tua di masa depan.

Untuk itu mereka sudah mengundang perwakilan Kean untuk membahas kontrak baru sang striker di Turin.

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin mengikat Kean dengan kontrak jangka panjang. Mereka ingin mengikat sang striker di Turin dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Mereka juga dikabarkan akan memasang klausul rilis yang cukup mahal untuk sang striker. Mereka memagarinya dengan klasul rilis sebesar 50 juta Euro.

Pihak Kean sendiri kabarnya menyambut baik tawaran perpanjangan kontrak oleh Juventus tersebut. Namun mereka masih menunggu jaminan mengenai jam bermain sang striker sebelum meneken kontrak tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here