Juventus Resmi Daratan Wonderkid Lyon

0
652
Juventus Resmi Daratan Wonderkid Lyon

Vivagoal Serie A Pergerakan Juventus di bursa transfer musim panas nampaknya belum akan berakhir. Baru-baru ini, Si Nyonya Tua resmi merekrut Wonderkid Lyon Hamza Rafia. 

Rafia sendiri diboyong dengan mahar tak kurang dari 400 Ribu Euro. Jika dikalkulasikan dengan bonus-bonus di masa mendatang, nilai transfernya bisa mencapai 5 Juta Euro. Selain itu, andai Juventus menjualnya ke tim lain, berapapun harga transfer sang pemain, Lyon akan mendapatkan 20 persen dari total penjualan.

Rafia sendiri memang menarik klub-klub besar Eropa pasca penampilan impresifnya di UEFA Youth League beberapa waktu lalu. Pemain yang bisa berposisi sebagai trequartista ini mampu menyumbangkan 3 gol dan 4 assist dari 9 laga yang dimainkannya.

Besar kemungkinan Rafia belum akan dimainkan di tim utama. Kansnya untuk dipinjamkan ke tim lain sangat terbuka lebar mengingat sudah sesaknya stock gelandang Juventus.

Baca Juga: Tiba di Turin, De Ligt Segera Tes Medis di Juventus

Si Nyonya Tua pun nampak masih belum ingin mengambil resiko besar untuk memaksanya bermain di tim utama bersama Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang lainnya.

Selain Rafia, Juve juga kabarnya akan merampungkan transfer Matthijs De Ligt dan mengumumkanya ke publik. Kapten Ajax tesebut kabarnya sudah berada di Turin untuk menjalani tes medis

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here