Juventus Selipkan Nama Costa Tuk Gaet Penyerang Premier League Satu Ini - Vivagoal.com
Juventus Selipkan Nama Costa Tuk Gaet Penyerang Premier League Satu Ini
Sumber: Daily Mail

Juventus Selipkan Nama Costa Tuk Gaet Penyerang Premier League Satu Ini

Fido Moniaga - July 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AJuventus dikabarkan siap memasukkan nama Douglas Costa dalam proposal untuk bomber Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Jimenez berhasil mencuri perhatian setelah musim ini tampil apik bersama Wolves baik di Premier League maupun di Liga Europa. Alhasil namanya menjadi incaran banyak klub Eropa termasuk Juventus.

Raksasa Italia tersebut ingin menjadikan Jimenez sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang mulai tak jelas nasibnya di Turin. 

Dilansir dari Tuttosport, Juventus siap memasukkan nama Douglas Costa guna mempermudah kedatangan Jimenez ke Turin. Costa memang masih menjadi andalan Maurizio Sarri musim ini dengan 27 penampilan dan sumbangsih tiga gol dan tujuh assist. Namun pemain asal Brasil itu begitu rawan cedera.

Namun dari laporan yang disebutkan jika Costa juga menarik perhatian banyak klub Eropa. Beberapa klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City disebut ingin mendapatkan jasa eks pemain Bayern Munchen itu.

Di sini Juventus memiliki dua opsi. Manajemen klub bisa melepas Costa lalu uang hasil penjualannya dialokasikan buat mendatangkan Jimenez, atau menyertakan Costa ke dalam paket pertukaran dengan pemain kelahiran Meksiko itu.


Baca Juga:


Namun Jimenez bisa saja menolak tawaran Juventus. Hal ini setelah pelatih Meksiko, Gerardo Martino melihat Juventus bukan tempat terbaik untuk anak asuhnya itu melainkan Manchester United.

“Di Juventus, ia akan lebih banyak bersaing karena [Cristiano] Ronaldo selalu berbagi lapangan dengan siapa pun yang bermain dengannya,” kata Martino beberapa minggu silam.

“Dengan [Paulo] Dybala atau [Gonzalo] Higuain dan mungkin ia akan memiliki persaingan yang sulit di sana,” tegasnya.

“Melihatnya dari luar, hari ini saya tidak melihat adanya spesialis [striker] No.9 seperti Raul di Manchester United,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com