Juventus Siap Kucurkan Dana Selangit Demi Datangkan Van Dijk

0
45
Juventus Siap Kucurkan Dana Selangit Demi Datangkan Van Dijk

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Virgil Van Dijk musim panas nanti. Sang pemain dinilai akan menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Si Nyonya Tua.

Van Dijk membuktikan kualitasnya sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Betapa tidak ia berhasil membawa Liverpool menembus final Liga Champions dua kali di mana salah satunya berhasil mereka menangi.

Tak hanya di klub, Van Dijk juga tampil gemilang bersama timnas Belanda. Ia berhasil membawa Der Orange lolos ke final UEFA Nations League 2019 meski akhirnya kalah dari Portugal.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Catatan apik Van Dijk dikabarkan telah menarik minat Juventus. Mereka menilai jika bek 28 tahun tersebut bisa menjadi suksesor Giorgio Chiellini yang kini sudah berada di penghujung kariernya.

Untuk bisa merealisasikan keinginan tersebut, dilansir dari The Sun, Juventus bersedia merogoh kocek super dalam. Peraih scudetto delapan musim beruntun tersebut akan membayar 178 juta euro untuk menebus Virgil van Dijk.

Angka tersebut akan membuat Van Dijk menjadi transfer termahal di Italia dan Juventus mengalahkan Cristiano Ronaldo. Van Dijk juga akan kembali mengukuhkan diri sebagai bek termahal di dunia setelah rekor tersebut saat ini dipegang oleh bek Manchester United, Harry Maguire.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here