Juventus Siap Saingi Barcelona dalam Perburuan Jebolan La Masia - Vivagoal.com
Juventus Siap Saingi Barcelona dalam Perburuan Jebolan La Masia
Sumber: Pikiran Rakyat

Juventus Siap Saingi Barcelona dalam Perburuan Jebolan La Masia

Heri Susanto - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Juventus harus bersaing dengan Barcelona untuk memulangkan jebolan La Masia, Alex Grimaldo di bursa musim dingin mendatang. Si Nyonya Tua saat ini membutuhkan fullback kiri anyar.

Juventus memang tengah membutuhkan sosok anyar di sisi kiri pertahanan lantaran cederanya Alex Sandro. Pemain asal Brazil memang tengah mengalami masalah pada pahanya. Masih belum diketahui kapan ia bakal kembali pulih dan bermain lagi.

Saat Sandro tak ada dalam tim, Juve kini coba mencanangkan kehadiran Alex Grimaldo. Sang pemain memang masuk dalam pantauan Direktur Olahraga klub Federico Cherubini guna didatangkan ke Allianz Stadium.

Pemain 27 sudah mentas bersama Benfica pada 2016 lalu. ia hanya memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. belum ada konfirmasi jika sang pemain ingin memeperpanjang masa baktinya atau tidak bersama tim asal Lisbon itu.


Baca Juga:


Andai tak menambah masa baktinya, Juve bisa mengamankan sang pemain secara gratis atau mempercepat kehadirannya di Turin di bursa musim dingin mendatang dengan sedikit biaya transfer.

Meski begitu, menurut laporan dari TuttoJuve, rakasa Italia itu harus bersaing dengan Barcelona yang juga siap menampung kembali sang pemain. Grimaldo memang sempat diproyeksi menjadi suskesor dari Jordi Alba.

Blaugrana sempat dikaitkan dengan mantan pemainnya itu di bursa musim panas kemarin. Namun, mereka urung melakukan pendekatan dan justru mendatangkan Marcos Alonso ke tim secara gratis.

Musim ini, bersama Benfica, pemian 27 tahun sudah mengoleksi 13 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sukses membukukan satu gol dan tiga assist bersama As Aguias.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com