Juventus Siap Tawarkan Gelandang Barunya untuk Boyong Bintang Tottenham

0
903
Jika Tak Ingin Merugi, Tottenham Disarankan Lepas Bintangnya Pada Bursa Januari

Vivagoal Serie AJuventus nampaknya benar-benar siap untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspurs, Cristian Eriksen. Bahkan, untuk merealisasikan transer tersebut, Nyonya Tua siap menyisipkan gelandang anyar mereka, Adrien Rabiot sebagai bagian dari kesepakatan.

Nasib Eriksen sendiri bersama Tottenham memang tengah buram. Gelandang asal Belgia itu memang tak ingin memperpanjang ekstensi kontrak bersama tim asal London Utara. Sekedar catatan, kontrak eks Ajax itu bakal paripurna pada Juni 2020 mendatang. Hal ini lah yang pada akhirnya membuat Spurs bersiap melepasnya di bursa Januari.

Setelah Real Madrid disebut berminat mendatangkannya pada bursa musim dingin, Juventus pun seakan tak ingin ketinggalan turut serta. Bedasarkan laporan Le10Sports, tim asal Turin itu siap menggelontorkan dana plus Adrien Rabiot ke Spurs guna memuluskan transfer Eriksen.

Rabiot sendiri memang jarang tampil di bawah asuhan Maurizio Sarri. Eks PSG tersebut bahkan kabarnya jengah berada di bangku cadangan. Ia memang kalah bersaing dengan seniornya kala di PSG dulu, Blaise Matuidi, yang kerap menjadi pilihan utama.

Baca Juga: Sporting CP Ingin Ganti Nama Stadion dengan Bintang Juventus

Namun sampai saat ini, belum jelas berapa dana yang bakal dilempar Juventus untuk Eriksen. Meski begitu, kucuran uang tunai plus kedatangan pemain dengan gaya bermain yang serupa dengan Eriksen merupakan opsi terbaik bagi Spurs dibanding harus kehilangan Eriksen dengan status bebas transfer di bursa musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here