Sporting CP Ingin Ganti Nama Stadion dengan Bintang Juventus

0
52
Ronaldo

Vivagoal Serie ASporting CP telah merencanakan untuk mengganti nama stadion mereka dengan nama Cristiano Ronaldo bila suatu saat Mega bintang Juventus telah pensiun.

Diketahui bahwa Sporting CP sendiri adalah klub yang sangat dekat dengan mantan Mega bintang Real Madrid. Sebab pemain 34 tahun tersebut telah memulai karir sepakbolanya di Akademi Sporting CP.

Ronaldo telah mulai promosi ke tim utama Sporting CP pada musim 2002-2003. Tak berselang semusim, penampilan Ronaldo mampu memikat hati klub raksasa Liga Inggris yakni Manchester United.

Baca Juga: Ronaldo da Lima Lebih Hebat dari CR7 dan Messi

Sejak bergabung dengan Manchester United Karel maldo mulai melonjak dan menjadi pemain terbaik di Eropa bahkan dunia. Saat ini total ia telah berhasil meraih lima gelar trofi Ballon d’Or.

Presiden Sporting dan mantan direktur staf medis Federico Fernandez telah merencanakan untuk mengganti nama stadion Jose Alvalade dengan nama Cristiano Ronaldo Stadium.

“ini adalah teori yang tak akan kami simpan dan jelas kami sangat bangga mempunyai nama Cristiano Ronaldo yang dikaitkan dengan kami, ” kata Varandas dinukil dari Football Italia.

“Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol terbesar dalam sejarah klub Sporting CP. Kami telah menjaga nilai-nilai yang ada di Akademi muda. kami terus fokus pada keinginan, pengorbanan, disiplin dan kepemimpinan,” jelasnya.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain Portugal terbaik sepanjang masa dan salah satu atlet terbaik dalam dunia sepak bola profesional,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here