Juventus Siap Tukar Tiga Pemainnya Demi Adama Traore

0
129
Juventus Siap Tukar Tiga Pemainnya denga Adama Traore
Sumber: Official Wolverhampton

Vivagoal – Serie A – Raksasa Italia, Juventus dirumorkan tertarik untuk membawa bintang Wolverhampton, Adama Traore menuju Allianz Stadium. Bahkan pihak Bianconeri siap menukarkan tiga pemain miliknya untuk memuluskan kepergian Traore dari Liga Inggris.

Adama Traore telah menjadi salah satu mimpi buruk untuk pemain bertahan di kiper di Liga Inggris. Musim ini bahkan ia telah menjadi pilihan utama Nuno Espirito Santo. Terbaru beberapa tim elit tengah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Dilansir Daily Mail, Traore yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola yang baik kini menjadi magnet bagi Juventus, Manchester City dan mantan timnya, Barcelona. Traore sendiri telah dibanderol oleh Wolverhampton dengan harga senilai 80 juta euro.

Namun imbas pandemi ketiga tim tersohor di Eropa itu dipastikan tidak akan menebus Traore. Sementara itu, Juventus diklaim telah memberikan opsi akan menukarkan tiga pemainnya dengan Adama Traore.


Baca Juga: 


Para pemain Bianconeri yang akan dilepaskan yakni duet defensif Daniele Rugani dan Cristian Romero, serta penjaga gawang Mattia Perin. Tawaran ini tampaknya akan menjadi pilihan sulit untuk The Wolves.

Pasalnya Nuno Espirito memang telah mengincar Rugani sejak bursa transfer lalu. Di samping itu andai Traore menyetujui, ia akan menjadi pemain baru kedua Juventus setelah Arthur Melo yang didatangkan dari Barcelona dengan pertukaran Miralem Pjanic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here