Juventus Siapkan Tiga Pemain Demi Pulangkan Pogba

0
256
Juventus Ingin Pulangkan Pogba

VivagoalSerie A – Juventus dikabarkan masih berminat untuk memulangkan Pogba dalam waktu dekat. Rencananya mereka akan menawarkan tiga pemain berikut dengan dana segar kepada Manchester United.

Juventus pernah menjadi rumah terindah bagi Paul Pogba. Sejak didatangkan dari dari Manchester United dengan status bebas transfer pada 2012 ia menjelma sebagai pemain kunci bagi Bianconerri.

Empat musim bermain untuk Juventus, Pogba berhasil menyabet berbagai gelar domestik yakni empat Scudetto Serie A, dua Coppa Italia serta dua Supercoppa Italiana juga dua kali menembus final Liga Champions.

Loading...

Perkembangan yang begitu signifikan membuat United akhirnya memulangkan sang pemain ke Old Trafford pada 2016. Biaya tidak kurang dari 105 juta euro rela mereka keluarkan untuk menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia saat itu.

Namun penampilannya jauh dari ekspektasi. Tiga musim bermain untuk Setan Merah, Pogba tampak lebih sering gonta-ganti gaya rambut ketimbang mencetak gol.

Baca Juga :  Solskjaer Akhirnya Angkat Bicara Rumor Pemain Ini ke MU

Situasi Pogba kini diperparah dengan hubungan kurang harmonis dengan Jose Mourinho beberapa bulan terakhir.

Pogba pun mengaku merindukan Juventus setelah keduanya bertemu di pentas Liga Champions pekan kemarin. Kendati mengaku sangat bahagia dengan sambutan Juventini, namun Pogba menegaskan ia bahagia di Manchester United.

Juve sendiri sepertinya tidak akan menunggu lama untuk kembali memulangkan Pogba. Dilansir dari The Express manajemen Juventus tengah mempersiapkan penawaran kepada Manchester United dengan menyertakan tiga pemain berikut nominal transfer untuk Pogba.

Tiga pemain yang siap mereka tawarkan adalah Medhi Benatia, Alex Sandro atau Mario Mandzukic. Namun dari ketiganya United hanya diperbolehkan memilih satu pemain saja.

Dua pemain yakni Benatia dan Sandro diperkirakan akan menarik perhatian United dimana kedua pemain merupakan pemain incaran Mourinho pada musim panas kemarin. Selain itu jawara 20 kali Liga Inggris tersebut ditengarai akan memperkuat lini petahanannya  pada Januari nanti.

Kedatangan Pogba nantinya dipercaya akan menjadi langkah masiv Juve dalam mengejar ambisi mereka untuk bisa juara Liga Champions setelah di awal musim berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here