Juventus Tak Harap Higuain Kembali

0
280
Juventus Tak Harap Higuain Kembali

VivagoalSerie A – Juventus mendesak Chelsea untuk mempermanenkan jasa Higuain sesegera mungkin. Selain tak membutuhkan jasanya, Juve disebut membutuhkan tambahan dana untuk transfer musim panas nanti.

Terombang-ambing, itu mungkin kata yang bisa menggambarkan situasi Gonzalo Higuain saat ini. Musim panas kemarin ia dipaksa untuk meninggalkan Juventus setelah manajemen mendaratkan Cristiano Ronaldo.

AC Milan pun menjadi tujuan pemain asal Argentina tersebut. Sempat digadang akan menjadi bintang San Siro, Higuain justru gagal berkembang. Setengah musim bersama Milan ia hanya mampu mencetak delapan gol.

Klub asal kota mode itu lantas membatalkan kontrak peminjaman sang pemain pada Januari dan mendatangkan Piatek dari Genoa. Selanjutnya Higuain merapat ke Chelsea dengan alasan ingin bekerjasama dengan Maurizio Sarri sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Baca Juga :  Kalah 2-0 di Kandang Bordeaux, Marseille Tertahan Di Posisi Kelima

Il Corriere Di Torino melaporkan  Higuain harus menerima kenyataan dirinya tak lagi mendapat tempat di Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan tidak lagi menginginkan Higuain kembali ke Turin pada akhir musim mendatang.

Juventus dikabarkan mendesak Chelsea untuk mempermanenkan jasa pemain 30 tahun itu. Langkah tersebut dilakukan mengingat Juventus memiliki terlalu banyak pemain di lini serang. Selain Ronaldo, Juve juga masih memiliki Mario Mandzukic serta Paulo Dybala.

Di sisi lain, Juventus butuh dana segar dari hasil penjualan Higuain nanti. Disebutkan uang hasil penjualan Higuain akan digunakan untuk bisa mendatangkan para pemain incaran mereka seperti Kylian Mbappe hingga Mauro Icardi.

Untuk banderol Higuain sendiri Juventus memasang tarif sebesar 38 juta euro. Meski harga jualnya tak terlalu mahal, Chelsea kini tengah dihadapkan dengan situasi larangan belanja pemain di dua bursa transfer mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here