Vivagoal.com Juventus Takut Dan Malu-Malu, Akhirnya Kalah Dari Inter Milan Berita Bola -
Juventus Takut Dan Malu-Malu, Akhirnya Kalah Dari Inter Milan
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Sumber: L’equipe

Juventus Takut Dan Malu-Malu, Akhirnya Kalah Dari Inter Milan

A Hendra - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ItaliaJuventus menelan kekalahan 0-2 saat melawat ke markas Inter Milan. Andrea Pirlo menyebut timnya memulai rasa takut, dan sedikit pemalu hingga akhirnya sulit bangkit.

Juventus takluk dengan skor 0-2 di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dinihari WIB pada lanjutan Liga Italia pekan ke-18. Dua gol Nerazzurri tercipta di masing-masing babak dari Arturo Vidal di menit ke-12 dan Nicolo Barella pada menit ke-52.

Bianconeri sendiri mencoba untuk bangkit, tapi gagal mendapatkan gol hingga pertandingan usai. Sepanjang 90 menit, mereka memang kurang begitu dominan dengan penguasaan bola hanya 52 persen berbanding 48 persen milik Inter.

Selain itu, hanya ada sembilan tembakan yang dilepaskan dan cuma empat yang on target. Sementara Inter Milan, bisa membukukan hingga 17 percobaan dengan lima diantaranya mengarah ke gawang.

Andrea Pirlo menyoroti mentalitas anak asuhnya di awal pertandingan. Dia merasakan ada ketakutan dan rasa malu dari pemainnya, hingga akhirnya malah takut menyerang dan hanya fokus untuk bertahan.



Baca Juga:


“Para pemain menunjukkan sikap yang salah sejak awal pertandingan. Para pemain seperti tidak memiliki tekad untuk bisa meraih kemenangan. Hal itu membuat kami sulit mengembangkan permainan.” ucap Pirlo seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami tidak berani untuk bermain di lapangan. Kami sangat pemalu dan takut untuk menghadapi serangan Inter. Kami takut untuk menyerang dan hanya fokus bertahan.” jelasnya.

“Kami membiarkan Inter mengambil inisiatif serangan. Kualitas individu hanya bisa bersinar jika kami lebih dulu mengimbangi lawan dalam hal agresivitas. Namun kami tidak melakukan itu.” tegasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com