Juventus Tegaskan Ingin Perpanjang Kontrak Paulo Dybala - Vivagoal.com
Juventus Tegaskan Ingin Perpanjang Kontrak Paulo Dybala
Sumber: The Sun

Juventus Tegaskan Ingin Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Zikri Adillah - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Paulo Dybala tengah menghadapi ketidakpastian tentang masa depannya di Juventus. Namun, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa penyerang asal Argentina tersebut akan segera diberi perpanjangan kontrak.

Kontrak Paulo Dybala di Allianz Stadium sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi alias sampai Juni 2022 mendatang. Namun Juventus terancam kehilangan penyerang andalannya tersebut karena gusar dengan kesempatan bermain yang minim dari pelatih anyar Bianconeri, Andrea Pirlo.

Alhasil, sedari awal pekan kemarin, Dybala santer dikabarkan akan hengkang dari Turin dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur digadang-gadang bakal menjadi destinasi selanjutnya penyerang asal Argentina itu.

Khusus untuk Tottenham, Juventus diberitakan sudah mencapai kata sepakat terkait proses transfer sang pemain dengan banderol sebesar 80 juta euro sebagai maharnya. Tapi Fabio Paratici membantah tegas hal tersebut.

Menurutnya, Juventus justru punya niatan untuk memperpanjang masa kerjasamanya dengan La Joya plus memberinya kenaikan gaji yang signifikan.

“Kami sedang menggelar pertemuan dengan Paulo (Dybala) sedari awal Mei kemarin. Tetapi situasi saat ini (pandemi) telah membuat proses negosiasi berjalan rumit.” ucap Paratici dilansir dari Sky Sports Italia.


Baca Juga:


“Namun kami memastikan bahwa kami masih dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak. Dia ingin bertahan dan kami ingin mempertahankannya. Dia adalah bagian dari masa depan kami, dan kami akan melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com