Disebut Ingin Naik Gaji, Dybala: Itu Berita Hoax! - Vivagoal.com
Incar Dybala, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya
(Photo: Daniele Badolato – Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Disebut Ingin Naik Gaji, Dybala: Itu Berita Hoax!

Irman Maulana - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Paulo Dybala akhirnya buka suara terkait berbagai kabar yang menyebut jika masa depan dirinya di Juventus tinggal sebentar lagi. Menurutnya banyak hal tidak benar yang bergulir di media massa.

Beberapa waktu terakhir ini nasib Paulo Dybala di Juventus masih menjadi tanda tanya bagi banyak pihak. Mandeknya pembicaraan kontrak baru disebut menjadi salah satu penyebab masa depan Dybala belum jelas di Kota Turin.

Sebelumnya, Dybala dilaporkan ingin mendapatkan kenaikan dari hingga 15 juta euro (Rp. 257 miliar) per tahun dari Juventus. Tetapi dengan tegas Dybala menyebut jika kabar tersebut tidak sama sekali tidak benar.

“Banyak hal yang tidak benar telah dikatakan tentang kontrak. Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dihubungi,”ujar Dybala dilansir Football Italia.

Menurutnya hal itu membuatnya kecewa karena Ia sama sekali tak memiliki niat untuk memperburuk hubungannya dengan pihak Juventus. Dybala mengatakan jika kisruh dari kontraknya ini membuat para tifosi Juventus memandang buruk padanya.

“Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang diinvestasikan. Lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena berbicara tentang angka-angka itu dalam situasi saat ini membuat para penggemar melawan saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus,”ungkapnya.


Baca Juga:


“Saya memberikan sangat sedikit wawancara dan ketika berbicara, saya mencoba mengatakan hal-hal yang paling logis.”

Terkait dengan masa depannya, Dybala menekankan jika Ia siap untuk setia berada di Juventus. Pemain asal Argentina itu tak ragu menyebut dirinya selalu ingin bertahan dengan waktu yang lama bersama Si Nyonya Tua.

“Saya cinta Juventus dan selalu mengatakan bahwa ingin bertahan di Juventus. Aku memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar dan hal-hal ini telah dikatakan untuk membuat orang-orang menentangku,”pungkasnya.

“Saya sangat setia kepada klub ini dan orang-orang tahu itu.”

Pasca mencetak gol pertamanya di Serie A musim ini, Dybala langsung berlari menghampiri pelatihnya Andrea Pirlo. Ia mengatakan tak memiliki masalah dengan Pirlo, meski di musim ini sedikit jarang mendapatkan kesempatan turun sejak menit pertama

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih. Kami berbicara sepanjang waktu, dan dia adalah seseorang yang jarang berbicara secara umum, jadi istimewa untuk memiliki dialog pribadi itu,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com