Juventus Terancam Gagal Datangkan Bek Arsenal?

0
153
Juventus Terancam Gagal Datangkan Bek Arsenal?

Vivagoal Serie A –  Juventus tengah diburu urgensi mendatangkan bek anyar jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Setelah dikaitkan dengan Jerome Boateng, mereka kini membidik bek Arsenal, Skhkordan Mustafi untuk merapat ke Allianz Stadium.

Mustafi sendiri kini statusnya tengah tak jelas. Pasca kedatangan David Luiz, ia praktis hanya mengisi bangku cadangan Arsenal. Sekedar catatan, sebelum Juve, beberapa tim Eropa disebut berminat mendatangkannya. Namun tak ada pendekatan pasti kepada bek berdarah Jerman itu.

Kini Juventus tengah diburu urgensi datangkan bek tengah baru pasca cederanya Giorgio Chielini. Namun kans Juve untuk datangkan nama baru nampak terhambat. Pascalnya, mereka sudah mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Pengeluaran terbesar si Nyonya Tua dikeluarkan untuk memboyong Matthijs De Ligt dari Ajax senilai 77 juta Euro.

Namun bedasarkan laporan Sky Sport, mustahil jika Mustafi merapat ke Arsenal di deadline musim panas ini. Pasalnya, Gunners juga tak ingin gegabah kehilangan bek tengahnya mengingat jendela transfer Inggris sudah ditutup pada 8 Agustus lalu. Mereka juga membutuhkan bek tengah guna melapis Sokratis dan David Luiz.

Baca Juga: Juventus Telah Putuskan Nasib Dybala!

Selain Mustafi, Juve juga dikaitkan dengan Dejan Lovren dan Jerome Boateng. Nama kedua nampaknya terasa realistis untuk didatangkan mengingat tak jelasnya status sang pemain bersama Die Roten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here