Juventus Tidak Akan Belanja Banyak di Bursa Transfer - Vivagoal.com
Juventus-nya Allegri Tidak Butuh Pemain Tua Seperti Ronaldo
Massimiliano Allegri, Foto: dok Ghana Soccernet

Juventus Tidak Akan Belanja Banyak di Bursa Transfer

Daniel Nugraha - July 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini menyatakan kalau skuatnya dipastikan akan pasif dalam bursa Transfer musim panas ini. Itu berarti mereka tidak akan terlalu banyak belanja pemain.

Juventus telah menjalani musim 2020 – 2021 kemarin dengan hasil yang tidak memuaskan. Mereka tak hanya gagal meraih gelar Scudetto tetapi juga harus tersingkir dari Liga Champions yang membuat Andrea Pirlo harus dipecat dari jabatannya sebagai pelatih di sana.

Dan sebagai gantinya Massimilliano Allegri lah yang bakal menjadi pelatih baru untuk memulai musim depan nanti.


Baca Juga:


Sejak terpilihnya Allegri, banyak bermunculan isu yang mengabarkan jika pelatih tersebut akan memulai musim yang kompetitif tahun depan dan telah menyusun daftar beberapa pemain buruannya di musim panas ini.

Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh Federico Cherubini. Direktur olahraga Juventus itu justru menyebut jika timnya tidak akan belanja banyak pemain di bursa transfer nanti.

Menurutnya skuad Bianconeri saat ini masih cukup untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar scudetto yang akan terjadi di Serie A musim depan.

Namun ia juga tak memungkiri jika nantinya Juventus kemungkinan akan mendatangkan pemain baru yang tentu saja harus sesuai dengan tujuan tim dan juga masih dalam batas harga yang ditentukan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com