Juventus Vs Fiorentina: Kekalahan Perdana Si Nyonya Tua Musim Ini - Vivagoal.com
Juventus Vs Fiorentina: Kekalahan Perdana Si Nyonya Tua Musim Ini

Juventus Vs Fiorentina: Kekalahan Perdana Si Nyonya Tua Musim Ini

Dimas Sembada - December 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Catatan tak terkalahkan Juventus di kompetisi domestik akhirnya berhenti. Fiorentina berhasil mencukur Si Nyonya tua 3-0 sekaligus jadi tim pertama menundukkan Bianconeri musim ini. di . 

Tampil di Allianz Stadium, Rabu (23/12/2020) dinihari WIB pada lanjutan Liga Italia pekan ke-13, Fiorentina langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit.

Dusan Vlahovic yang menerima umpan terobosan Franck Ribery kemudian menggiring bola ke kotak penalti Juventus lalu melepaskan tembakan lob yang mengecoh kiper Juve, Wojciech Szczęsny.

Dalam posisi tertinggal, Juventus justru harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-18 setelah Juan Cuadrado diganjar kartu merah langsung usai melakukan tekel keras kepada Gaetano Castrovilli.

Fiorentina sendiri baru berhasil menggandakan keunggulan saat laga sudah memasuki menit ke-76. Umpan silang Cristiano Biraghi yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Alex Sandro membuat bola bergulir ke dalam gawang sendiri.

Juventus makin menderita setelah Martin Caceres ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81 usai memaksimalkan umpan silang Biraghi. La Viola pun menang 3-0.



Baca Juga:


Bagi Juventus, ini adalah kekalahan perdana mereka dalam 12 pertandingan awal Serie A Italia musim 2020/2021. Meski kalah, Juve masih tetap menempati posisi keempat klasemen dengan torehan 24 poin. Sementara Fiorentina juga belum beranjak dari posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com