Kabar Baik! Cedera Sandy Walsh Bisa Pulih Kurang Dari Sebulan - Vivagoal.com
sandy walsh
Sumber: LookatRate

Kabar Baik! Cedera Sandy Walsh Bisa Pulih Kurang Dari Sebulan

Arie Lihardo - May 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Kabar baik diungkapkan oleh salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani terkait perkembangan cedera yang dialami calon pemain naturalisasi Indonesia, yakni Sandy Walsh.

Hasani mengungkapkan perkembangan cedera Sandy Walsh melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @hasaniabdulgani pada Senin (9/5). Ia menjelaskan bahwa cedera Sandy Walsh akan pulih dari beberapa pekan ke depan.

Good News. Baru dapat berita kalau cedera Sandy Walsh akan sembuh dalam 3 minggu,” tulis Hasani Abdulgani dalam unggahannya tersebut.

Cedera yang dialami Sandy Walsh terjadi ketika membela klubnya, KV Mechelen, dalam laga melawan Gent yang berlangsung pada Minggu (8/5) dini hari WIB. Pemain 27 tahun itu mengalami benturan dengan pemain Gent, Castro Montes.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan pihak klub, hasil scan Sandy Walsh yang dilakukan di rumah sakit menunjukkan adanya patah tulang selangka.

Sandy Walsh Tak Sabar Kenakan Jersey Timnas Indonesia

Insiden tersebut sempat membuat banyak pihak khawatir. Pasalnya, proses naturalisasi Sandy Walsh diharapkan rampung dalam waktu dekat sehingga bisa melakoni debut bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com