Kabar Buruk Bagi Arsenal! Martin Odegaard Cedera Serius - Vivagoal.com
Baru Saja Bergabung, Bintang Muda Arsenal Resmi Diangkat Jadi Kapten Klub
Sumber: Detiksport

Kabar Buruk Bagi Arsenal! Martin Odegaard Cedera Serius

Daniel Nugraha - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar buruk datang dari Arsenal FC di mana gelandang andalan mereka, Martin Odegaard, mengalami cedera yang cukup serius. 

Cedera tersebut didapatkan oleh Odegaard sebelum laga melawan Brentford FC, Minggu (18/9). Di laga tersebut, Odegaard memang tak terlihat membela skuat Arsenal dan ia dikonfirmasi oleh sang pelatih Mikel Arteta mengalami cedera dan tak bisa tampil.

Arsenal Akhirnya Kalah, Odegaard Tuding VAR Kerap Rugikan Timnya
Martin Odegaard, Foto: dok 90min

Rupanya kabar mengenai cederanya Odegaard sudah memasuki babak baru. Karena Timnas Norwegia sendiri mengkonfirmasi lebih lanjut apabila cedera yang dialami oleh Odegaard cukup serius.


Baca Juga:


Kabar buruk ini sendiri diinformasikan oleh pelatih Timnas Norwegia yaitu Stale Solbakken. Ia mengatakan bahwa cedera yang diderita oleh Odegaard membuat sang pemain tidak bisa bermain di jeda Internasional.

“Kami berdiskusi dengan Odegaard, Arteta, serta dokter di Arsenal. Sejauh ini, kami belum bisa memutuskan apakah ia bisa bermain di jeda internasional,” ucap Stale Solbakken yang dilansir TV2.

Hati-Hati Odegaard, Kapten di Arsenal Seperti Dikutuk
Martin Odegaard, Foto: dok Arsenal

“Pihak Arsenal sendiri enggan melibatkan Odegaard karena kondisinya memang kurang baik. Kami akan mengambil keputusan mengenai kondisinya. Ia mungkin bisa bermain di dua pertandingan atau tidak sama sekali, tapi kami ingin ia berkontribusi di timnas,” tambahnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com