Bos Chelsea Sodorkan Lukaku Plus Uang ke Tottenham Demi Harry Kane - Vivagoal.com
Bos Chelsea Sodorkan Lukaku Plus Uang ke Tottenham Demi Harry Kane
Harry Kane, Foto: dok newsbytes

Bos Chelsea Sodorkan Lukaku Plus Uang ke Tottenham Demi Harry Kane

A Hendra - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bos baru Chelsea, Todd Boehly kabarnya serius memburu Harry Kane di Tottenham Hotspur. Boehly diklaim siap menyodorkan Romelu Lukaku plus sejumlah uang demi bintang timnas Inggris itu.

Chelsea sudah kehilangan dua penyerangnya pada musim panas kemarin. Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan dan Timo Werner dijual ke RB Leipzig.

Ketiadaan sosok penyerang tengah dalam skuad saat ini membuat The Blues tampil melempem. Di ajang Premier League, mereka kini berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Inggris, hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

Bos Chelsea Sodorkan Lukaku Plus Uang ke Tottenham Demi Harry Kane
Harry Kane, Foto: dok RRI

Sementara di pentas Liga Champions lebih buruk lagi. Jorginho dkk belum sekalipun bisa menang dan kini terdampar di dasar klasemen grup E.

Guna memperbaiki performa skuadnya di paruh kedua musim, Januari mendatang, Todd Boehly lalu berinisiatif memburu Harry Kane. Penyerang 28 tahun itu sendiri memang sejauh ini belum menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan Tottenham.


Baca Juga:


Situasi itu coba dimanfaatkan Boehly guna memboyongnya ke Stamford Bridge. Chelsea dibawah kepemimpinan Boehly dilaporkan siap menebus klausul rilisnya yang mencapai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triiliun.

Namun untuk mengakali harga mahal itu, Mirror memberitakan bahwa Boehly akan mengajukan penawaran uang, plus satu pemain ke Tottenham. Romelu Lukaku yang tampil memble musim lalu akan dicoba menjadi pelicin transfer Harry Kane.

Romelu Lukaku sendiri dibeli Chelsea pada 2021 kemarin dari Inter Milan dengan tebusan sebesar 105 juta paun. Tetapi buruknya performa Lukaku dengan cuma enam gol dalam 26 pertandingan di Liga Inggris membuat The Blues memutuskan untuk melepasnya ke Inter pada awal musim ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com