Kabar Buruk Menimpa AS Roma

0
80
Bekukan Status Direktur Olahraga, Ada Apa dengan AS Roma
Dzeko dan Pemain AS Roma Lainnya Saling Berpelukan Merayakan Gol (Sumber: Diario AS)

Vivagoal โ€“ Serie A – Kabar buruk menimpa kepada AS Roma. Bagaimana tidak, penyerang AS Roma, Edin Dzeko sudah dipastikan mengalami positif virus covid-19.

Kabar tersebut langsung didapatkan melalui akun sosial media pribadi miliknya pada Jumat (6/11). Penyerang AS Roma tersebut telah melakukan tes swab yang diadakan oleh klub dan hasilnya positif.

“Halo teman-teman. Maaf saat ini saya telah mendapatkan kabar buruk karena mengalami positif Corona. Kalian telah mengetahui bahwa saya harus menghormati masa karantina seperti ini,” jelasnya di akun media sosialnya.

“Saya hanya ingin meyakinkan kepada semua orang tentang keadaan saya. Sungguh, saya tidak menunjukkan gejala sama sekali,” imbuhnya.


Baca Juga:


“Dalam beberapa hari ke depan, saya akan menjalani isolasi mandiri dan tidak bergabung dengan rekan satu tim. Tapi perlu diketahui, meskipun saya tidak bersama mereka, namun hati dan pikiran saya selalu bersama rekan-rekan saya,” jelasnya.

Hasil positif yang dialami Edin Dzeko harus membuat dirinya absen dalam laga melawan Genoa pada Minggu (8/11) dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia. Ia juga harus absen membela Timnas Bosnia selama jeda internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here