Kabar Buruk, Sepasang Pilar Atletico Cedera Hamstring - Vivagoal.com
Kabar Buruk, Sepasang Pilar Atletico Cedera Hamstring
Sumber: Twitter Football Espana

Kabar Buruk, Sepasang Pilar Atletico Cedera Hamstring

Heri Susanto - January 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Atletico Madrid harus kehilangan sepasang bintanng mereka, Marcos Llorente dan Geoffrey Kondogbia lantaran menderita cedera hamstring. Keduanya tak berpartisipasi di Piala Super Spanyol pekan lalu.

Keduanya tak bermain kala Atletico Madrid kalah dari Athletic Bilbao di semifinal Piala Super beberapa waktu lalu. Meneukil laman Football Espana, keduanya harus menepi untuk sementara dari lapangan lantaran memiliki masalah pada hamstringnya.

Masih belum diketahui sampai kapan keduanya akan absen. Ada kemungkinan keduanya bakal absen hingga dua pekan ke depan. Hal ini jelas memberatkan performa tim, khususnya di lini tengah mengingat peran keduanya tak tergantikan.


Baca Juga:


Namun untuk Kondogbia dipastikan bakal absen dalam laga kontrak Real Sociedad di ajang Copa del Rey pekan ini karena menjalani suspensi. Di sisis lain, keduanya juga diragukan tampil dalam laga krusial melawan Valencia dan Barcelona dalam lanjutan LaLiga.

Sebagai opsi, pelatih Diego Simeone bakal mencoba melakukan perubahan di lini tngah dengan memainkan Renan Lodi dan Rodrigo de Paul di pos tengah dalam laga kontrak Real Sociedad di San Sebastian, Kamis (20/1) dini hari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com