Kabar Buruk untuk PSG, Neymar Cedera Lagi!

0
83
Kabar Buruk untuk PSG, Neymar Cedera Lagi!

Vivagoal Berita Bola – PSG nampaknya harus kembali kecewa dengan Neymar Jr. Sang pemain harus kembali menepi karena cedera pasca membela Brazil di ajang uji coba kontra Nigeria, Minggu (13/10) kemarin.

Sejatinya, Neymar baru saja pulih dari cedera engkel dan tampil impresif bersama PSG. Namun, eks Santos harus mengalami cedera lain kala Brazil berujicoba melawan Nigeria. Dalam laga tersebut, Neymar harus ditarik keluar pada menit ke-12 dan digantikan Philippe Coutinho.

Sebelum ditarik keluar, Neymar mengeluh sakit pada bagian baha kirinya. Namun belum diketahui cedera apa yang menimpa Neymar. Satu yang pasti, superstar PSG itu diprediksi bakal absen dalam beberapa pekan ke depan guna memulihkan cederanya.

Dengan cederanya Neymar, otomatis PSG bakal kembali mengandalkan tenaga Mauro Icardi di lini depan. Stiker asal Argentina itu bakal ditopang Pablo Sarabia dan Angel di Maria.

Dalam dua laga terakhir Timnas Brazil bersama Neymar, Tim Samba kerap mendulang hasil kurang memuaskan. Sebelumnya, pemenang lima Piala Dunia itu ditahan imbang Senegal. Kini, hasil serupa juga harus diterima skuat asuhan Tite Santana itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here