Sumber: twitter.com/talkSPORT
Sumber: twitter.com/talkSPORT

Kabar Gembira Untuk Man United, Amad Diallo Sudah Kembali Berlatih

Daniel Nugraha - December 8, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kabar gembira datang untuk skuat Man United, karena saat ini salah satu pemain mereka Amad Diallo sudah kembali berlatih.

Winger Man United tersebut memang mengalami cedera yang cukup serius di bagian lututnya. Cedera tersebut membuat sang winger harus beristirahat cukup lama mulai dari bulan Juli kemarin sampai dengan saat ini. Hal ini juga membuat sang winger tak jadi dipinjamkan ke skuat lain di awal musim.

Amad Diallo Man United
(Photo: Alex Livesey – Danehouse
| Getty Images via Jpnn.com)

Kini dilansir dari Goal International, diketahui apabila Diallo sudah kembali berlatih sedikit demi sedikit mulai dari bulan oktober dan kini sang pemain sudah bisa berlatih secara full bersama skuat utama Man United.


Baca Juga:


Kabar membaiknya kondisi Diallo sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak klub melalui laman resmi klub.”Amad telah kembali berlatih secara full dan dia akan kembali bermain bersama dengan skuat utama setelah ia pulih dari cedera lututnya.”

Mengilap di Sunderland, Amad Diallo Pede Punya Tempat di Man United Musim Depan
Amad Diallo, Foto: dok Twitter @UtdXclusive

Amad sendiri merupakan salah satu pemain muda Man United yang bermain cukup apik saat dipinjamkan ke Sunderland musim kemarin. Dia mencetak 16 gol dan juga bermain di 37 laga bersama klub Sunderland di Liga Championship.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com