Kabar Ketertarikan Arsenal Akan Winger Madrid Adalah Omong Kosong

0
372
Vazquez

Vivagoal Liga Inggris – Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang menyebut jika Arsenal tertarik mendatangkan salah satu Winger Real Madrid Lucas Vazquez. Namun kabar tersebut buru-buru dibantah tim Gudang peluru.

Hal tersebut juga diperkuat dengan laporan El Transistor,  media Spanyol tersebut mengklaim rumor yang bergulir jauh dari kebenaran. Mereka mengklaim bahwa Arsenal sama sekali tidak meminati Vazquez di musim panas ini.

Arsenal memang membutuhkan wonger anyar untuk memberikan variasi serangan dari sektor sayap. Namun pelatih Arsenal, Unai Emery menyebut Vazquez tak masuk dalam kriteria pemain yang dicari timnya meskipun yang bersangkutan memiliki segudang pengalaman bersama Real Madrid.

Selain itu, negoisasi antara Arsenal dan Real Madrid untuk membahas nasib Vazquez belum terjalin. Sang pemain pun belum memutuskan bagaimana masa depannya. Pasalnya menit bermain Vazquez dipastikan akan menurun pasca datangnya nama-nama anyar dalam proyek Los Galacticos Jilid Tiga yang dibangun pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Arsenal Terus Dihujat Karena Pelit Belanja Pemain

Masih menurut laporan yang sama, Arsenal memang mengincar Winger anyar. Kriteria tersebut mereka dapatkan dalam diri Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Namun tim pemilik Zaha menginginkan dana transfer yang tak sedikit. Palace ingin siapapun yang menebus eks Manchester United tersebut membuka penawaran di angka 80 Juta Poundsterling.

Angka tersebut terasa memberatkan untuk Arsenal. Pasalnya, tim yang berbasis di London Utara tersebut hanya dibekali dana 45 Juta Poundsterling untuk membangun skuat oleh sang pemilik Stan Kroenke. Sampai hari ini, Arsenal belum membuka penawaran baru untuk Zaha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here