Kai Havertz Boleh Berlabuh Ke Madrid, Tapi Musim Depan

0
137
Kai Havertz Boleh Berlabuh Ke Madrid, Tapi Musim Depan
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Bundesliga – Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz diberitakan tengah dibidik Real Madrid. Namun, CEO Bayer Leverkusen menyarankan kepada Havertz agar bergabung ke Los Blancos setelah kontrak Luka Modric habis tahun depan.

Kai Havertz yang tampil gemilang musim ini bersama Leverkusen sebenarnya banyak disebut akan berlabuh ke Premier League dengan bergabung bersama Chelsea setelah klub besutan Frank Lampard itu dikabarkan bersedia memenuhi banderol yang dipatok Die Werkself yakni sebesar 100 juta euro.

Tapi keinginan itu bisa saja terhalang setelah Real Madrid turut serta menyatakan minatnya menggunakan jasa gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Menurut laporan Goal International, kubu Los Blancos awalnya menaruh minat ke gelandang Manchester United, Paul Pogba, namun karena Setan Merah masih terus tarik ulur, alhasil mereka pun memutuskan mengalihkan bidikannya ke Kai Havertz.

Madrid diklaim siap menggelontorkan dana besar demi bersaing dengan Chelsea mendapatkan jasa Kai Havertz. Madrid berencana meremajakan skuadnya, setelah Luka Modric saat ini sudah berusia 35 tahun kontraknya bakal habis musim panas 2021 mendatang.

CEO Leverkusen, Reiner Calmund sejatinya mendukung Kai Havertz berlabuh ke Santiago Bernabeu untuk pengembangan karier sang pemain. Namun, ia pribadi menyarankan agar Havertz melakukan itu musim panas mendatang setelah kontrak Luka Modric di Madrid habis.

“Dari pihak Kai Havertz, dia memang punya ketertarikan untuk bermain di LaLiga musim depan. Tapi saya pribadi tidak menyarankan dia pindah ke Barcelona. Disana dia akan dibandingkan dengan Messi, dan para fans akan lebih mengingat kontribusi Messi ketimbang dirinya.” ucap Reiner Calmund dilansir dari Goal.


Baca Juga:



“Saya rasa pindah ke Real Madrid adalah opsi yang paling logis. Madrid juga tertarik mendatangkan Kai, dalam pandangan saya, itu adalah keuntungan. Namun, pindah ke klub kelas dunia di usia muda, dia akan berjuang untuk mendapatkan menit bermain reguler di dalam skuad.” lanjutnya.

“Menurut saya, kepindahannya ke Real Madrid tahun depan sangat bagus. Luka Modric bermain di posisi Kai, dan dia akan berusia 36 tahun September mendatang, buat saya itu waktu yang tepat untuk Madrid melakukan perubahan skuad.” Reiner menambahkan.

“Saya pikir Madrid masih akan mengutamakan Luka Modric, maka dari itu, skenario paling tepat adalah merealisasikannya tahun depan. Artinya, Kai harus bermain semusim lagi di Leverkusen sembari menunggu kontrak Modric habis.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here