Masih Belum Fit, Zidane Pastikan Hazard Absen Lawan Bilbao

0
33
Masih Belum Fit, Zidane Pastikan Hazard Absen Lawan Bilbao
Sumber: Twitter

VivagoalLa Liga – Eden Hazard dipastikan masih akan absen membela Real Madrid saat melawat ke San Mames, markas Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Hazard disebut masih dalam proses pemulihan cedera.

Hazard mengalami cedera saat membantu Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Espanyol pada akhir pekan kemarin. Alhasil, pemain internasional Belgia tersebut sempat tidak dimasukkan dalam skuad ketika Madrid menjamu Getafe di Estadio Alfonso Perez, Kamis (2/7/2020) dinihari WIB.

Keberadaan Hazard sebenarnya sangat diharapkan oleh Madrid mengingat mereka punya rekor buruk jika bermain di kandang Athletic Bilbao. Sementara, kemenangan sangat dibutuhkan untuk melebarkan jarak menjadi tujuh poin dari Barcelona, yang baru akan berlaga menghadapi Villareal, Senin (6/7/2020) dinihari WIB.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun sejatinya sangat menyesalkan belum bisa mengikutsertakan Hazard di laga big match ini. Namun ia tetap berharap mantan pemain Chelsea tersebut bisa segera pulih dan membantu Madrid menuntaskan musim ini.

“Eden masih dalam kondisi kurang bagus dan kami tidak ingin mengambil resiko apapun. Semoga saja ini cuma cedera ringan dan kita lihat apakah dia bisa ikut bermain lagi sebelum musim ini berakhir.” ucap Zidane seperti dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:



“Eden sudah menepi selama empat hari dan semoga proses pemulihannya berjalan baik. Kami meninjaunya dari hari ke hari. Eden mendapat tekel keras saat menghadapi Espanyol dan kami belum tahu lebih selain itu adalah tekel yang bisa mencederainya, karena yang tahu soal itu hanya dokter dan tim medis.” Zidane menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here