Kai Havertz Segera Teken Kontrak Jangka Panjang Di Leverkusen

0
58
Kai Havertz Segera Teken Kontrak Jangka Panjang Di Leverkusen

Vivagoal Bundesliga – Dalam pekan ini, Kai Havertz dikabarkan bakal segera melakukan penandatanganan kontrak baru bersama Bayer Leverkusen. Rumor ini sekaligus menghentikan saga transfer yang kerap mengaitkan Havertz dengan beberapa klub top Eropa.

Kontrak Kai Havertz sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi soal masa depan pemain berusia 20 tahun itu terus ramai diperbincangkan.

Berkat performa apiknya bersama Leverkusen sedari musim lalu, kabarnya, playmaker timnas Jerman itu sudah mendapat banyak tawaran menggiurkan dari beberapa klub top Eropa, salah satunya dari Barcelona.

Berdasarkan laporan dari Mail Sport, raksasa LaLiga Spanyol itu berminat merekrut Havertz karena berkeinginan melepas secara permanen Philippe Coutinho yang saat ini dipinjamkan selama semusim di Bayern Munchen.

Namun, dilansir dari media ternama asal Jerman, Sport Bild, Kai Havertz tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Pasalnya, Leverkusen yang tidak ingin membiarkan talenta mudanya pergi, sudah menyiapkan sebuah kontrak baru yang bakal menambah masa kerja si pemain sampai 2024 mendatang

Selain itu, menurut Bild, manajemen Leverkusen juga telah sepakat memberi kenaikan gaji menjadi 5 juta euro per musim atau setara Rp 1,6 miliar per pekannya.

Sebagai informasi, Kai Havertz adalah produk akademi Leverkusen. Si pemain baru dipromosikan ke tim senior pada musim 2017/2018 lalu. Dan pada musim keduanya kemarin, Havertz menunjukkan dirinya sangat berbahaya di depan gawang lawan kendati berposisi sebagai gelandang serang

Total ada 20 gol yang ditorehkannya dari 42 penampilan musim lalu. Secara keseluruhan, Havertz telah menyumbangkan 30 gol dan 22 assist dari 111 laga bersama Die Werkself.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here