Kaka Utarakan Minatnya Jadi Direktur AC Milan

0
328
Ricardo Kaka Utarakan Minatnya Jadi Direktur AC Milan

Berita BolaSerie A – Ricardo Kaka mengakui ketertarikannya untuk bisa menempati posisi direktur di AC Milan. Namun keinginan tersebut tidak ingin diwujudkannya dalam waktu dekat.

AC Milan menjadi tempat yang mungkin akan sangat sulit dilupakan oleh para pemain yang pernah memakai jersey kebesaran hitam merah. Nama besar dan sejarah yang dimiliki membuat banyak dari mereka yang tidak bisa melupakan begitu saja klub meski sudah pensiun.

Hal tersebut tidak lebih seperti yang dialami oleh Kaka. Pemain asal Brasil tersebut memang berhasil meroket namanya setelah merumput dua periode di San Siro. Periode pertama terjadi pada tahun 2003 hingga 2009 dan periode kedua pada tahun 2013 hingga 2014 sebelum akhirnya memutuskan pensiun pada 17 Desember 2017 yang lalu bersama Orlando City.

Empat tahun setelah perpisahannya dengan Milan, Kaka pun santer dikabarkan akan segera kembali ke kota mode untuk bekerja di jajaran manajemen. Kaka sendiri mengaku sangat tertarik untuk mengisi posisi yang ada, hanya saja ia mengatakan saat ini cukup sulit untuk berpisah dengan keluarganya.

Saat ini legenda Milan yang menjadi aktor di balik layar adalah Leonardo dan Paolo Maldini dengan Gattuso sebagai pelatih tentunya. Kaka sendiri siap diproyeksikan sebagai pengganti Leonardo sebagai Direktur Olahraga untuk masa mendatang.

“Saya harap suatu hari nanti bisa bekerja di Milan sebagai Direktur Olahraga, tapi yang pasti bukan sekarang,” buka Kaka pada Milan TV.

“Saya sudah berbicara dengan Leonardo dan Paolo Maldini. Saat ini saya masih dekat dengan Milan, sebatas itu. Prioritas utama saya adalah harus dekat dengan keluarga, Luca dan Isabella, yang masih berusia 10 dan 7 tahun,” sambungnya.

Kendati saat ini dirinya masih belum bersedia untuk kembali ke Milan, namun peraih gelar Ballon d’Or 2007 tersebut menjelaskan jika dirinya kini tengah belajar langsung kepada Leonardo untuk bisa menjadi direktur yang baik.

“Saya sudah sering berbincang dengan Leonardo, saya mencoba belajar dan memahami bagaimana menjadi seorang direktur. Saya sekarang juga sedang melakukan sebuah kursus manajemen olahraga di Brasil,” tutup pemain 36 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here