Kalah 2-0 di Kandang Bordeaux, Marseille Tertahan Di Posisi Kelima

0
169
Kalah 2-0 di Kandang Bordeaux, Marseille Tertahan Di Posisi Kelima

Vivagoal Ligue 1 – Girondins de Bordeaux meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Olympique Marseille di Matmut Atlantique, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-31, Sabtu (6/4/2019) dini hari.

Saat pertandingan sudah berjalan 17 menit, Bordeaux mampu membuka keunggulan lewat eksekusi pinalti yang dilakukan oleh Francois Kamano. Hadiah tendangan 12 pas tersebut diberikan oleh wasit setelah Nemanja Radonjic melakukan handball di area kotak terlarang.

Memasuk interval kedua, tepatnya di menit ke-71, Nicolas de Preville menggandakan kemenangan Bordeaux atas tim tamu. Sukses melewati dua bek lawan, Boubacar Kamara dan Hiroki Sakai, Nicolas mengirim bola masuk ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Marseille, Steve Mandanda.

Baca Juga :  Valverde: Suarez Bisa Tampil di Derby Catalan

Marseille yang menyimpan Mario Balotelli sedari menit awal pertandingan, coba memasukkan penyerang asal Italia tersebut untuk menambah daya dobrak tim. Super Mario dimasukkan pada menit ke-68 menggantikan Dimitri Payet, tapi tetap tidak mampu membantu timnya terhindari dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Marseille tertahan di peringkat kelima dengan raihan 48 poin hasil dari 31 laga yang sudah dijalani, tertinggal delapan angka di belakang Olympique Lyon di posisi keempat yang baru akan bertanding malam ini.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Bordeaux naik ke urutan 11 klasemen sementara dengan 38 poin hasil dari 9 kemenangan, 11 imbang dan menelan 11 kekalahan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here