Kalah Adu Pinalti, Monaco Gagal ke Final

0
543
Kalah Adu Pinalti, Monaco Gagal Ke Final

VivagoalLigue 1 – AS Monaco gagal melaju ke partai final Coupe de La Ligue usai kalah 5-4 dalam adu penalti kontra Guingamp, Rabu (30/1/2019) dini hari tadi. Monaco yang bertandang ke Stade du Roudourou, harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-14 setelah William Vainquer dikartu merah.

Meski begitu, Monaco mampu membuka keunggulan empat menit kemudian. Tendangan keras kaki kiri Marco Lopes dari dalam kotak pinalti sukses merobek jala gawang tuan rumah.

Monaco yang kembali dibesut Leonardo Jardim terus tampil mendominasi pertandingan. Memasuki menit ke-24, sebuah serangan balik cepat memungkinkan Gelson Martins mengirim bola yang dikonversi menjadi gol oleh Aleksandre Golovin.

Baca Juga :  Kalahkan Cardiff, Spurs Buntuti Liverpool di Peringkat Dua

Tapi Monaco tampil limbung saat pertandingan memasuki babak kedua. Guingamp berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Monaco dengan mencetak gol pada menit ke-46 melalui Alexandre Mendy.

Sembilan menit kemudian, Guingamp akhirnya bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 melalui umpan Ronny Rodelin yang diteruskan dengan sempurna oleh Marcus Thuram.

Kedudukan imbang 2-2 tidak berubah hingga waktu normal berakhi. Sehingga pemenang harus ditentukan melalui babak adu penalti.

Cesc Fabregas yang menjadi eksekutor pertama Monaco berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Namun sayang, Monaco akhirnya harus menyerah 4-5 dalam duel satu lawan satu ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here