Kalah dari Barito Putera, Permainan Punggawa Muda Persija Tetap Diapresiasi - Vivagoal.com
Kalah dari Barito Putera, Permainan Punggawa Muda Persija Tetap Diapresiasi
Sumber: bola.okezone.com

Kalah dari Barito Putera, Permainan Punggawa Muda Persija Tetap Diapresiasi

Catrine Mega - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta gagal meraih kemenangan di laga perdana penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 kontra Barito Putera, Sabtu (18/6) malam WIB.

Macan Kemayoran harus menelan kekalahan 0-2 di Stadion Segiri, Samarinda. Adapun kedua gol Barito Putera itu dilesakkan oleh Ryota Noma dan Rafael Silva di babak kedua.

Meski belum berhasil meraih hasil positif, asisten pelatih Persija, Ferdiansyah tetap memuji penampilan para pemain Persija yang lebih banyak diisi oleh pemain U-20.

Sumber: sports.sindonews.com

“Sebelumnya kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara bobotoh kita. Saya mengucapkan selamat untuk Barito atas kemenangannya,” ujar Ferdiansyah, dilansir dari situs resmi klub.

“Hasil hari ini pasti tidak kami inginkan, tapi alhamdulillah seluruh pemain bisa mengaplikasikan apa yang sudah direncanakan walaupun tidak konsisten selama 90 menit. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah kami ke depannya untuk berusaha lebih baik lagi, insyaallah,” lanjut sang asisten pelatih.


Baca juga:


Sementara itu, salah satu punggawa Macan Kemayoran, Ginanjar Wahyu Ramadhani, berjanji akan memberikan permainan yang lebih baik di laga berikutnya.

“Dalam pertandingan, saya dan tim sudah tampil dan memberikan yang terbaik. Tapi sayangnya tidak memberikan hasil yang diinginkan. Untuk pertandingan berikutnya pasti lebih baik,” janji Ginanjar.

”Untuk pertandingan kedua, sesuai rencana awal kami tetap bermain dengan tim pertama. Sekarang yang terpenting adalah memberikan menit bermain untuk pemain muda agar mampu mengembangkan permainan tim,” lanjutnya.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Rans Nusantara di pertandingan kedua yang akan digelar hari Rabu (22/6) malam WIB. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com