Kalah dari Bilbao di Copa del Rey, Xavi Yakin Timnya Masih Bisa Berbicara Banyak di Musim ini - Vivagoal.com
Mantan Pemain Real Madrid Puji Kinerja Xavi Hernandez di Barcelona
Sumber: Liputan 6

Kalah dari Bilbao di Copa del Rey, Xavi Yakin Timnya Masih Bisa Berbicara Banyak di Musim ini

Heri Susanto - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona kalah dari Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1) dini hari WIB di San Mames. Meski keok, Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona masih percaya akan kans tim di musim ini.

Dalam laga tersebut, Athletic Bilbao menang dengan skor 3-2 via babak perpanjangan waktu. Gol Iker Muniain mengubur mimpi Barcelona  untuk melaju lebih jauh di ajang tersebut. Bilbao pun menunggu calon lawan mereka di quarter final.

Sebelumnya, ada 7 tim yang sudah pastikan diri lolos ke fase selanjutnya di ajang Copa del Rey macam Real Mallorca, Cadiz, Rayo Vallecano, Valencia, Real Betis, Real Sociedad dan Real Madrid. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez pun memuji semangat juang pasukan Marcelino pasca mengalahkan mereka.


Baca Juga:


“Saya merasa Bilbao memainkan laga dengan bagus. Kami sulit mengembangkan permianan. Pertahanan mereka terbilang bagus. Mereka juga bermain dengan intensitas yang luar biasa,” ungkap Xavi, pasca laga, seperti diwartakan marca.

“Mereka memiliki permainan yang superior. Bagi saya, mereka sangat kuat. Kmai sejatinya mencoba tampil baik di musim ini. Namun tak kami tak berhasil. Tak ada hal yang yang harus dilakukan selain melanjutkan proyek ini. Kami maih bermain di Europa League dan LaLiga,” tambah Xavi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com