Kalah Dari Bilbao, Pemain Barcelona Ini Malah Bersyukur

0
1585
Kalah Dari Bilbao, Pemain Barcelona Ini Malah Bersyukur

VivagoalLa Liga – Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao di pekan perdana LaLiga Spanyol. Kendati begitu, meskipun pahit, Gerard Pique justru mensyukuri hasil yang didapat timnya tersebut.

Pada laga tandang ke San Mames, markas Athletic Bilbao, Sabtu (17/8/2019) dini hari, Barca yang bermain tanpa sang kapten Lionel Messi kesulitan membongkar pertahanan Los Leones.

Meski tampil cukup dominan sepanjang 90 menit pertandingan, para pemain depan Blaugrana seperti Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Luis Suarez dibuat frustasi dengan ketatnya lini pertahanan Bilbao yang digalang Yeray Alvarez.

Baca Juga: Pique Tidak Mau Barca Lepas LaLiga Demi Liga Champions

Saat laga tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol, petaka datang buat Barcelona di menit ke-89. Adalah Aritz Aduriz yang baru semenit dimasukkan menggantikan Inaki Williams sukses merobek gawang Marc Andre Ter Stegen lewat sepakan akrobatiknya.

Hasil ini membuat Barca tuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir takluk di laga pembuka Liga Spanyol, dimana kali terakhir mereka mengalaminya saat dikalahkan Numancia pada musim 2008/2009. Walau begitu, Pique coba berpandangan positif dengan menilai lebih baik mereka kalah di awal musim ketimbang di akhir musim.

“Kekalahan ini bagus buat kami. Lebih baik kami mengalaminya sekarang ketimbang di akhir musim. Kami baru kembali dari pramusim, dan ada beberapa pemain baru, kadang rencana yang disusun tidak berjalan sempurna.” ujar Pique dilansir dari Diario Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here