Kalah Dari CSKA, Lopetegui: Madrid Bermain Tidak Terlalu Buruk

0
455
Liga Champions - Kalah Dari CSKA, Lopetegui: Real Madrid Bermain Tidak Terlalu Buruk

VivagoalLiga Champions – Sang juara bertahan Liga Champions tiga kali beruntun, Real Madrid harus kembali menelan kekalahan ketiganya di awal musim 2018/19 ini.

Adalah CSKA Moscow menjadi klub berikutnya yang mempermalukan Madrid setelah menang dengan skor tipis 1-0 di laga kedua penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Adapun satu-satunya gol CSKA dibuat pada menit ke-2 melalui aksi Nikola Vlasic yang berhasil memanfaatkan backpass Toni Kroos dan mengelabui Raphael Varane sekaligus memberi kekalahan pertama El Real di Liga Champions musim ini.

Dengan hasil ini, menambah catatan negatif Madrid sejak ditangani Julen Lopetegui. Dari tiga pertandingan terakhirnya, Madrid kerap kesulitan meraih kemenangan, parahnya lagi, mereka bahkan tidak mampu mencetak gol.

Dimulai saat bertandang ke markas Sevilla, Madrid dibantai 0-3, kemudian hanya bisa imbang 0-0 dengan Atletico, dan terakhir kalah 0-1 dari CSKA Moscow.

Kondisi ini membuat Madrid diyakini sedang dalam krisis, namun, pelatih Julen Lopetegui menyerukan kepada semua para fans Madrid agar tetap tenang. Menurutnya, meski alami kekalahan dari CSKA, penampilan skuat Madrid tidaklah buruk-buruk amat.

Lopetegui menyatakan timnya telah berusaha semaksimal mungkin. tapi situasi di lapangan memang kadang tidak sesuai keinginan.

“10 hari lalu kami mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0 dan di laga itu kami sebenarnya juga tidak terlalu tampil bagus. Begitu juga di laga kontra CSKA, kami tidaklah terlalu buruk,” bela Lopetegui seperti dikutip dari Marca.

“Pastinya ada beberapa situasi di dalam lapangan yang tidak sesuai dengan keinginan, tetapi kami mulai fokus ke laga menghadapi Alaves.” Lopetegui menambahkan.

Lopetegui juga mengomentari soal timnya yang lagi alami seret gol. Eks pelatih timnas Spanyol itu tak mau banyak beralasan, dan berjanji akan berusaha meningkatkan produktifitas gol timnya dengan berusaha melatih peluang yang didapat bisa dikonversi jadi gol.

“Kami akan tetap berusaha mencetak gol dengan terus menciptakan peluang. Saya tidak ragu kalo kami dalam waktu dekat akan mencetak gol lagi, dan kemenangan pun akan tiba.” tegas Lopetegui.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here