Kalah dari Dortmund, Al-Khelaifi: Kami Bermain Lebih Baik
Sumber: Bein Sports

Kalah dari Dortmund, Al-Khelaifi: Kami Bermain Lebih Baik

Heri Susanto - May 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – PSG baru saja tersingkir dari Liga Champions dari Borussia Dortmund di babak semifinal dengan agregat 2-0 dalam dua leg. Presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi kecewa dengan hasil yang direngkuh timnya.

PSG sejatinya percaya diri menatap leg kedua meski mereka harus tertinggal satu gol dalam lawatannya di Jerman pekan lalu. Gol Niclas Fullkrug menjadi pembeda bagi tim di Signal Iduna Park. Jelang laga, Luis Enrique pede timnya bisa membalikan keadaan dan menembus final untuk kali kedua dalam empat tahun terakhir.

Kalah dari Dortmund, Al-Khelaifi: Kami Bermain Lebih Baik
Sumber: Paris Saint-Germain

Namun asa membalikan keadaan sirna di Parc des Princes. Pada laga yang dimainkan Rabu (8/5) dini hari WIB, mereka keok 1-0. Kali ini gol Matt Hummels di paruh kedua menjadi pembeda dalam laga ini. Dortmund pun melaju ke final dan menantang calon lawannya dari pemenang laga Bayern Munich melawan Real Madrid, Kamis (9/5) dini hari WIB.


Baca Juga:


Pasca laga, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menyesali kekalahan timnya. Ia merasa tim sangat kecewa dengan hasil laga. Ia merasa timnya layak mendapatkan hall yang lebih baik. Banyaknya peluang yang dibuang timnya lantaran membentur mistar gawang membuat situasi kian sulit.

“Kami sebenarnya ingin menang. Namun selamat untuk Dortmund. Kami benar-benar berpikir bakal kke final Liga Champions. Kami tim yang lebih baik dan saya bangga akan tim ini. Kami tim termuda di Eropa ini adalah kali ketiga kami ada di semifinal dalam 5 tahun terakhir. Tapi inilah sepakbola, terkadang memang tak adil,” ucap Nasser kepada Canal Plus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com