Kalah dari Dortmund, Antonio Conte Lakukan Ini!

0
45
Antonio Conte

Vivagoal Serie AMeski sempat unggul terlebih dahulu, Inter Milan harus pulang tertunduk dari Signal Iduna Park pada lanjutan Liga Champions 2019/20 Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Skuat asuhan Antonio Conte itu menyerah dari Borussia Dortmund dengan skor 3-2. 

Atas hasil tersebut, Conte tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Sang pelatih marah atas hasil minor tersebut. Tapi uniknya, pelatih asal Italia tersebut memilih tak memarahi anak asuhnya karena tahu penggawa Inter sudah memberikan yang terbaik.

“Berat rasanya bagi saya untuk memarahi para pemain, saya harus berterima kasih kepada mereka atas kontribusi yang telah mereka berikan kepada tim.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kami akan terus berjuang, kekalahan ini benar-benar telah memukul saya dan saya harap para pemain pun merasakan hal yang sama,” kata Conte di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Conte meminta Inter untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan di Jerman. Dia memastikan Nerrazuri bakal kerja keras untuk kembali meraih hasil positif. 

“Apa yang bisa kami lakukan saat ini yaitu bekerja keras dan hal itu pula yang sedang kami lakukan selama ini. Melalui kerja keras, kami mampu tampil menyulitkan siapa pun.

“Kami adalah Inter dan kami harus introspeksi. Kini, kami akan menundukkan kepala dan lanjut bekerja keras, tutup Conte. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here