Kalah dari Lazio, Juventus Siap Balas Dendam di Supercoppa Italiana

0
284
Kalah dari Lazio, Juventus Siap Balas Dendam di Supercoppa Italiana

Vivagoal Serie A – Bek Juventus, Mattia De Sciglio mengaku jika timnya masih begitu kecewa atas kekalahan dari Lazio. Ia pun menegaskan jika tim siap membalaskan dendam pada Supercoppa Italiana nanti.

Kekalahan 3-1 dari Lazio tentu sangat menyakitkan bagi kubu Juventus. Betapa tidak, saat mereka memiliki kesempatan besar untuk menggusur Inter Milan di puncak klasemen, Cristiano Ronaldo dkk justru tersungkur di Olimpico. Kekalahan itu juga menghentikan laju tak terkalahkan Juve di semua ajang musim ini.

Baca juga: Tampil Tak Maksimal Bersama Milan, Bomber Polandia Buka Suara

Juventus pun tak lama lagi memiliki kans untuk balas dendam. Kedua tim akan kembali bertemu pada Supercoppa Italiana pada pekan depan.

“Kami akan mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu dengan Biancocelesti di Supercoppa, di mana itu [menang] adalah salah satu tujuan kami,” ujar De Sciglio kepada Sky Sport Italia.

“Dan kami menginginkan pembalasan dendam dengan segera setelah kekalahan yang kami rasakan di Olimpico,” lanjutnya.

Namun sebelum berjumpa dengan Lazio, Juventus harus terlebih dulu bertemu Udinese. Pertandingan lanjutan Serie A yang akan digelar pada hari Minggu (15/12/2019) besok di markas Juventus, Allianz Stadium itu dinilai De Sciglio juga sama pentingnya untuk memupuk rasa percaya diri tim.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Pertandingan melawan Udinese akan berjalan dengan ketat, tetapi bila kami ke lapangan seperti selayaknya Juve serta juga melakukan tugas kami, maka kami akan pulang dengan membawa tiga poin,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here