Kalah dari Liverpool, Werner Sesali Pilih Chelsea?

0
141
Kalah dari Liverpool, Werner Sesali Pilih Chelsea?
Sumber: Lama resmi Premier League

Vivagoal – Liga Inggris – Pemain anyar Chelsea, Timo Werner mengaku tidak menyesal telah memilih Chelsea sebagai timnya ketimbang Liverpool, meski tim yang ia perkuat kalah 0-2 dari tim besutan Jurgen Klopp.

Werner menjadi salah satu aset panas pada bursa transfer musim panas lalu setelah tampil menjanjikan bersama RB Leipzig. Namanya kemudian kerap dikaitkan dengan Liverpool di mana Jurgen Klopp dan dirinya kerap melontarkan pujian.

Namun Werner kemudian memilih untuk gabung dengan Chelsea yang bergerak cepat menebus klausulnya. Werner sendiri mengatakan ia sempat tertarik bergabung dengan Liverpool. Namun keputusan memilih Chelsea tidak akan pernah disesalinya meski mereka baru kalah dari Liverpool.

“Saya pikir itu [hasil Chelsea vs Liverpool] cukup mengatakan bahwa Jurgen Klopp saat ini adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia. Tentu saja, jika ia menginginkan Anda untuk timnya, Anda akan mulai berpikir [gabung Liverpool],” seru Werner pada Bild.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya juga memikirkan beberapa klub lain yang tertarik. Pada akhirnya, saya memutuskan pergi ke Chelsea dengan keyakinan penuh karena menurut saya itu langkah terbaik bagi saya,” tegasnya.

“Saya bisa katakan saya tidak akan menyesalinya sejauh ini, dan saya pasti tidak akan menyesalinya di masa depan,” ucap Werner.


Baca Juga:


Werner menambahkan jika keputusannya gabung Chelsea adalah demi jaminan menit bermain. Hal tersebut ia rasa tidak mungkin tersedia ketika ia memilih datang ke Anfield.

“Saya harus membuat keputusan terbaik untuk diri saya sendiri. Di Chelsea, saya melihat bahwa saya bisa langsung bermain dan menjadi pemain reguler. Dengan proyek ini, saya bisa berkembang,” serunya.

“Ini adalah peluang yang mungkin dilihat Sadio Mane atau Mohamed Salah empat atau tiga tahun lalu di Liverpool FC. Mereka juga pergi ke sana untuk berkembang sehingga mereka bisa memenangkan Premier League dan Liga Champions. Di situlah saya sekarang, dan tentu saja, saya ingin melihat perkembangan itu,” tegas Werner.

Semantar itu, di Chelsea, Timo Werner menjadi striker utama mengalahkan Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Sedangkan bila ia bergabung dengan Liverpool, ia belum tentu jadi pilihan utama karena harus bersaing secara ketat dengan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here