Kalah dari Persebaya, Persipura Disebut Belum Tune In

0
127
Alasan Persipura Depak Dua Pemain Asingnya

VivagoalLiga Indonesia – Juru taktik Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menilai timnya belum menunjukan performa terbaik sehingga  harus mendapatkan kekalahan secara dramatis dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (25/11).

Persipura, yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu via gol David Da Silva di injury time babak kedua. Jacksen menyebut timnya masih belum bisa menunjukan kekompakan sehingga belum mendulang hasil maksimal di laga kandangnya itu.

“Kita masih belum mampu melakukan performa seperti sebelumnya. Kita harus bisa melihat bagaimana jalannya setiap pertandingan dan membenahinya,” ujarnya, seperti dinukil Goal.\

Baca Juga: Kalahkan Persipura, Persebaya Telah Tunjukan Kualitas Tim

Menurut eks assisten pelatih Timnas Indonesia, ada strategi yang tak berjalan sehingga membuat timnya sulit menerapkan organisasi permainan. Bahkan, meski sudah mengganti tiga pemain di babak kedua, permainan seakan tak berubah secara signifikan.

“Keputusan itu karena kita melihat ada celah yang bisa dimanfaatkan. Ternyata keputusan itu tidak berdampak besar terhadap tim dan kita harus membayangkan mahal keputusan itu,” pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat Persipura untuk sementara tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka gagal menempel ketat Borneo FC yang unggul satu poin atas Mutiara Hitam di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here