Kalah dari Wolfsburg, Suporter Mainz 05: Berhenti Buat Kami Bangga! - Vivagoal.com
Kalah dari Wolfsburg, Suporter Mainz 05: Berhenti Buat Kami Bangga!
Sumber: Twitter @Mainz05en

Kalah dari Wolfsburg, Suporter Mainz 05: Berhenti Buat Kami Bangga!

Muhammad Ilham - April 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Dibantai habis oleh tuan rumah VfL Wolfsburg pada Sabtu (23/4) dengan skor 0-5, suporter FSV Mainz 05 menyuruh para pemainnya untuk berhenti membuat mereka bangga.

Depresi, itulah kata yang pas untuk menggambarkan apa yang terjadi di FSV Mainz 05 saat ini. Bayangkan saja, delapan pertandingan mereka lewati, hanya satu kemenangan dan dua kali seri yang mereka dapatkan. Sisanya, die Nullfunfer hanya bisa meratapi diri dengan kekalahan.

Terakhir, anak asuh Bo Svensson harus menelan pil pahit ketika bertandang ke markas besar VfL Wolfsburg, Volkswagen Arena. Wolfsburg sukses membantai Mainz 05 5-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut tentunya membuat para suporter Mainz 05 (terutama yang bertandang ke Wolfsburg) geram bukan main.

Pasalnya, sebelumnya, sang kapten, Moussa Niakhate, memposting dalam Instagram pribadinya di mana ia mengatakan, “Lima game terakhir nanti akan kami gunakan dan manfaatkan untuk membuat kalian bangga.” Dengan adanya ungkapan tersebut, wajar saja jika para suporter Mainz 05 berekspektasi besar kepada tim yang ia komandoi.


Baca Juga:


Namun, hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Mainz 05 kembali menelan kekalahan, dan kali ini terbantai 5-0 oleh Wolfsburg. Wajar saja jika para suporter mulai mencaci maki mereka.

Kalah dari Wolfsburg, Suporter Mainz 05: Berhenti Buat Kami Bangga!
Sumber: Pinterest

Bahkan, dilansir dari BILD, salah satu suporter Mainz 05 berkata, “Saya berhapa bahwa mereka berhenti untuk membuat kita semua bangga,” ucapnya di Facebook pribadinya. Lainnya, mereka mencemooh tim Mainz 05 dengan berkata bahwa mereka memalukan, aib, hingga menyedihkan.

Dengan adanya tuntutan serta cemoohan ini, tentunya para pemain akan semakin tertekan untuk bisa mendapatkan poin penuh secepat mungkin. Berharap saja, Dewi Fortuna datang kepada mereka ketika menjamu Bayern Munich pada Sabtu (30/4) di MEWA Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com