Kalah Karena VAR, Brighton: Hidup Memang Tidak Adil

0
12
Kalah Karena VAR, Brighton Hidup Memang Tidak Adil
Manajer Brighton Hove & Albion, Graham Potter Apresiasi Permainan Anak Asuhnya Meski Harus Tunduk 3-2 Atas Manchester United. Sumber: talkSPORT

Vivagoal Liga Inggris – Brighton & Hove Albion menelan kekalahan menyesakkan dari Manchester United melalui sebuah drama VAR. Manajer Brighton, Graham Potter pun menyebut hidup memang terkadang tidak adil.

Laga Brighton vs MU yang berlangsung di Amex Stadium pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (26/9/2020) malam WIB berlangsung seru. Kedua tim terus melalukan jual beli serangan dan berbuah saling berbalas gol hingga menit akhir.

Sayang, pertandingan harus berakhir dramatis buat kubu tuan rumah. Pasalnya, saat laga sudah tuntas dan skor imbang 2-2, para pemain Brighton yang sudah merayakan keberhasilannya meraih satu poin atas MU tiba-tiba dikagetkan dengan keputusan wasit yang memberi Setan Merah penalti dan membuat laga harus dilanjutkan kembali.

Para pemain MU beralasan, Neil Maupay melakukan handball di kotak penalti saat berusaha menghadang sundulan Harry Maguire di masa injury time. Alhasil, Brighton pun kalah 3-2 setelah Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Manajer Brighton, Graham Potter pun meradang dengan kegagalan timnya meraih satu poin. Dia menilai, tidak sepantasnya Brighton gagal mendapat poin karena sejatinya mereka bermain lebih baik dari MU di laga itu. Tercatat, Brighton bisa unggul jumlah tembakan dengan 18 shots berbanding MU yang cuma punya tujuh attempts.


Baca Juga:



“Level performa kami luar biasa, saya sangat bangga kepada para pemain. Rasanya pedih. Kadang hidup memang tidak adil dan sekarang rasanya seperti itu.” sesal Graham dilansir dari
BBC Sport.

“Hal-hal kecil terkadang tidak sesuai harapan kami, karena sebenarnya kami sangat bagus selama 90 menit. Tapi kami harus melangkah ke depan. Kami sudah berkembang sebagai tim. Saya tidak tahu jumlah tembakan, tapi kami lebih dominan. Kami pantas mendapatkan poin dari pertandingan ini.” semburnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here